Click Here for get Money

Just Rated You get $$$

readbud - get paid to read and rate articles

$$$ Income for you $$$

readbud - get paid to read and rate articles

How to Marketing on Facebook ?

Finding Fortune on Facebook Will Show You... How To Build Your Facebook Marketing Strategy From The Ground Up! Ways to Understand the Unique Marketing Mind Set Involved In Facebook Marketing! How To Use Social Ads To Boost Your Sales! How To Use New Changes To Facebook To Your Advantage! Find Out What The Real Facebook El Dorado Is!
 http://marketing-on-facebook.com/?e=withdraw
Marketshare on Facebook

Monetize Your Tweets Now..!

Minggu, Maret 30, 2008

Clear Camera will Coming Soon

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah kamera yang bisa menampakkan benda-benda di balik baju anda dari jarak 25 meter, telah dibuat. Seperangkat Kamera yang dinamai T5000 Security Imaging System ini nantinya akan dipasang di bandara-bandara, stasiun kereta api, atau fasilitas-fasilitas dan area publik lainnya sebagai alat pengamanan.
Seseorang yang menyembunyikan obat terlarang, minuman keras, atau pun senjata di balik bajunya, bisa kelihatan oleh kamera ini dari jarak 25 meter, sebuah teknologi baru peralatan pengamanan yang lebih canggih dari teknologi sinar X-ray.
Kamera yang dibuat berdasarkan teknologi "terahertz" atau yang akrab disebut T-ray ini biasanya digunakan oleh para astronom untuk penelitian di luar angkasa. Kendati pun bisa menampakkan obyek di balik baju seseorang, kamera ini tidak bias menampakkan detail tubuh dan tidak mengeluarkan radiasi berbahaya bagi manusia.
"Itu seluruhnya dan total pasif, hanya menangkap (gambar obyek kasar) saja," kata juru bicara dari ThruVision Ltd, perusahaan asal Inggris yang memproduksi kamera tersebut. Kamera itu juga dipamerkan dalam pameran Home Office Scientific Development Branch (HOSDB) di Inggris 12 dan 13 Maret ini.

*Metal dan Air*
Tidak seperti sistem pengamanan yang menggunakan X-ray, ThruVision system ini memanfaatkan terahertz ray atau T-rays.
Radiasi elektromagnetik T-rays ini berupa energi level rendah yang dipancarkan oleh semua manusia dan benda, yang kemudian ditangkap oleh kamera T5000.
Gelombang ini mampu menembus pakaian, kertas, keramik, dan kayu, tetapi tidak bisa menembus benda metal maupun air. Sistem itu bekerja dengan mengumpulkan gelombang dan memprosesnya untuk membentuk sebuah gambar, dan mampu menampakkan obyek yang tersembunyi.
"Jika saya melihat anda dengan bantuan terahertz (teknologi T-ray), anda akan kelihatan bersinar seperti sebuah sinar dari bolalampu dan obyek lain kelihatan sedikit terang atau lebih terang," kata jurubicara ThruVision.
Sistem dalam kamera ThruVision tersebut telah memanfaatkan teknologi yang dikembangkan oleh lembaga riset pemerintah Inggris, Rutherford Appleton Laboratory (RAL) yang terletak di Oxfordshire.(*)

Tidak ada komentar:

7 Day Blog Profits

7 Days to Profitable Blogging: "How to Set Up Your Blog For Long Term Success - the First Time Out" "Learn The Simple Blueprint To Successfully Starting a Profitable Blog In Just 7 Days?" "Blogging is about one thing, and one thing alone. When you get down to it, the successful bloggers have found a niche, and carved out a wealthy living." Now it's your turn to learn the simple steps to starting a profitable blog outlined in this short but powerful report... make money

$$$ Make Money Online $$$

Follow me on Tweets and Monetize Now!