Click Here for get Money

Just Rated You get $$$

readbud - get paid to read and rate articles

$$$ Income for you $$$

readbud - get paid to read and rate articles

How to Marketing on Facebook ?

Finding Fortune on Facebook Will Show You... How To Build Your Facebook Marketing Strategy From The Ground Up! Ways to Understand the Unique Marketing Mind Set Involved In Facebook Marketing! How To Use Social Ads To Boost Your Sales! How To Use New Changes To Facebook To Your Advantage! Find Out What The Real Facebook El Dorado Is!
 http://marketing-on-facebook.com/?e=withdraw
Marketshare on Facebook

Monetize Your Tweets Now..!

Minggu, Maret 30, 2008

Why do u want as SALES ?

Saya mengerti, keinginan untuk menjadi SALES PERSON adalah cukup aneh bagi orang - orang seperti saya yang memang sehari - harinya hanya berhubungan dengan layar komputer, duduk dimeja. Mungkin begitu juga bagi orang - orang disekitar anda yang menganggap anda aneh, lain sendiri. Mulai akan ada nada- nada bicara yang sedikit meremehkan, menghina, Eloe mana bisa jadi SALES, susah jualan sekarang ini. Harga - harga pada tinggi semua, siapa yang mau beli barang ? Mendingan juga uang buat nabung dan sebagainya. Kalau mau dipikir dan dipertimbangkan, kata - kata mereka sih masuk akal juga yach. Salah pilih gak ya ? Nanti ada yang mau beli gak ya ? Kalau gak ada yang beli terus gue dpat duit darimana ? Hei, hei stop STOP !!! SALES PERSON bukan banyak pikir. Hukum PARETO mengatakan 80% aksi akan berasal dari 20% pemikiran yang BENAR. Jadi pikir boleh tapi sebentar aja, setelah itu langsung saja ACTION !!!

Ok, bicara tentang SALES, bicara tentang uang. Tapi kalau hanya berpikir tentang uang saja, calon customer anda pasti akan merasa diri mereka seperti MANGSA, yang ujung - ujungnya mereka tidak jadi beli pada anda. Akan ada intuisi pada diri mereka yang akan memgatakan bahwa, Saya terjebak nich buat beli barang sehingga mereka akan resistant terhadap anda. Jangan seperti itu !!! Uang tidak salah, tetapi kalau anda hanya memikirkan uangnya saja, saya bisa jamin 1000% anda tidak akan bisa menjual APAPUN. Ataupun bisa tetapi customer anda akan merasa tertipu. Kalau sudah begitu wah, nasib anda terancam bubar sebagai SALES PERSON.

Oleh karena itu, ubah uang dalam MINDSET anda menjadi bentuk impian - impian anda. Burning Desire anda, sesuatu yang membuat anda akan menagis kalau tidak mendapatkannya atau bahkan saat mendapatkannya. Entah itu jalan - jalan keluar negeri, beli rumah baru, mobil baru, ziarah, apapun itu. Membahagiakan ORANG TUA, ANAK, DIRI SENDIRI, pokoknya sesuatu yang anda benar inginkan atau TAKUTKAN. Setelah mendapatkan gambaran apapun itu, TULISKAN dengan detailnya tentang hal tersebut, seDETAIL mungkin. Sebuah penelitian dari Universitas terkemuka di Amerika menghasilkan sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa 3% dari populasi didunia ini adalah orang yang sukses, dan dapat dipastikan mereka adalah orang - orang yang punya impian dan yang menuliskannya sewaktu mereka baru mendapat impian tersebut.

OK, cukup tentang Anda. Sekarang bagaimana menghadapi si customer ? Kita sebetulnya belum sampai pada bahasan itu, masih cukup jauh. Akan tetapi, sekilas info saja, calon customer pastinya akan memakai pedoman WIIFM ( What’s in it for me / Apa sih yang berguna untuk saya ? ). Jadi ada langkah berikutnya, jadikan impian anda itu sebagai alasan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk calon - calon customer anda. Karena, Zig Ziglar berkata,’´ Anda pasti akan sukses kalau anda membawa cukup banyak orang untuk sukses bersama anda. ’´ Sukses bagi SALES PERSON disini adalah MEET THE NEED ( menemukan kebutuhan ) dan bisa memberikan SOLUSI terhadap hal itu. IMPIAN ADALAH ALASAN UNTUK SETIAP SALES PERSON UNTUK MENJALANI PROFESI INI SEBAIK - BAIKNYA.

Salam Warrior !!!

Tidak ada komentar:

7 Day Blog Profits

7 Days to Profitable Blogging: "How to Set Up Your Blog For Long Term Success - the First Time Out" "Learn The Simple Blueprint To Successfully Starting a Profitable Blog In Just 7 Days?" "Blogging is about one thing, and one thing alone. When you get down to it, the successful bloggers have found a niche, and carved out a wealthy living." Now it's your turn to learn the simple steps to starting a profitable blog outlined in this short but powerful report... make money

$$$ Make Money Online $$$

Follow me on Tweets and Monetize Now!