Click Here for get Money

Just Rated You get $$$

readbud - get paid to read and rate articles

$$$ Income for you $$$

readbud - get paid to read and rate articles

How to Marketing on Facebook ?

Finding Fortune on Facebook Will Show You... How To Build Your Facebook Marketing Strategy From The Ground Up! Ways to Understand the Unique Marketing Mind Set Involved In Facebook Marketing! How To Use Social Ads To Boost Your Sales! How To Use New Changes To Facebook To Your Advantage! Find Out What The Real Facebook El Dorado Is!
 http://marketing-on-facebook.com/?e=withdraw
Marketshare on Facebook

Monetize Your Tweets Now..!

Minggu, Maret 30, 2008

Secret of Initial Name

A MANDIRI

Inisial nama A biasanya menyatakan pemiliknya seorang yang mandiri dan memiliki bakat memimpin. Untuk mengejar karier, A kadang sangat ambisius. Namun banyak A yang sukses karena mereka teguh pada pendiriannya dan cenderung keras kepala, cepat dalam mengambil langkah. Agak egois.

B SETIA PADA JANJI

B memiliki keinginan menjadi orang pertama. Selalu berusaha menepati janjinya. Ada sifat pemalu yang berusaha dipendam. B butuh dorongan untuk maju. Banyak hal yang dipendamnya sendiri dan enggan untuk berterus terang bahkan kepada orang terdekatnya sekalipun.
Kurang komunikatif dan agak berbelit-belit. Senang mengoleksi benda-benda kesayangannya.

C KREATIF

C ini gampang gaul, disukai teman-teman soalnya ramah, terbuka dan hangat pada siapa saja. Kreatif dan senang bepergian. Ia royal dan cenderung boros, itu sebabnya tabungannya selalu menipis terus. Sayang kadang ia terlalu tajam kalau mengkritik dan bigos (biang gosip).

D SAYANG KELUARGA

Tak beda dengan hurufnya, nama D biasanya agak tertutup sifatnya. Seorang yang konservatif. Berbakat dalam bidang manajemen dan cenderung jadi pecandu kerja.
Sangat terikat pada keluarga. Kaku dan keras kepala dan berani menentang kalau ia merasa benar.

E PEKERJA KERAS

E senang kesibukan, tipe pekerja keras, bete kalau tak ada kerjaan. E juga butuh kebebasan penuh agar tidak gampang jenuh. Mereka terbuka, penuh kasih dan setia.
Seorang pemikir ke depan yang kreatif. Sayang E gampang berubah pendirian dan kadang cenderung melanggar hukum. Kalau marah, ia bisa bersikap sedingin es.

F INTUISINYA TAJAM


Pemilik inisial F biasanya memiliki indra ke enam yang tajam. Mencintai alam dan lingkungan. Siap membantu orang lain dan senang menularkan ilmu dan pengalamannya. Cocok menjadi pengajar dan pencinta lingkungan. Bidang konseling juga tepat dengan keinginannya untuk memberi pelayanan pada orang lain. Ia berpikiran terbuka. Kalau marah, F bisa berhari-hari tak
berbicara.

G TEGUH

Biasanya G ini diam namun kalau sudah ketemu
batunya maka ia adalah seorang yang ramah. Senang menyendiri dengan kesibukannya. Tak heran orang sering salah meduga dia dingin dan tidak ramah. Kalau memiliki keinginan, maka dengan teguh ia bakal meraihnya. Lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Kadang sinis dan tajam dalam mengkritik.

H PERLU KESEIMBANGAN

Persis seperti bentuknya, H tak beda dengan tangga. Kalau naik bisa sukses berat, sebaliknya kalau turun bisa hancur. Semua tergantung pada sikap inisial ini. Kalau ia menjadi pimpinan, H bisa menjadi pemimpin yang sangat baik atau sebaliknya sangat buru. Nyaris tak ada yang seimbang. Soal uang sangat boros dan sulit untuk mengumpulkan uang.

I BAIK SIFATNYA

I adalah tipe yang teguh dalam pendirian, penuh perhatian dan berkepribadian baik. Ide-idenya kreatif utnuk proyek-proyek baru.
Bisa menjadi tempat curhat soalnya dia pendengar yang baik dan bias memberi nasehat. Emosional dan selalu menuntut hasil yang terbagus. Gampang terkena benda tajam, karenanya hati-hati.

J CERDAS

J seorang yang cerdas, memiliki wawasan luas namun sering kurang pede dalam bergaul. Ia memiliki jiwa kepemimpinan namun satu yang kekurangannya, sering menunda pekerjaan sehingga akhirnya berantakan. Daya ingatnya tajam. Gampang tergoda untuk memperkaya diri dengan cara yang bertentangan hukum dan agama.

K INSPIRATIF
K sangat kreatif dan menyukai dunia seni. Pembawaannya tenang, ceria dan penuh inspirasi. Intuisinya tajam dan kerena itu amat bagus kalau ia mengikut sertakan intuisinya ini dalam mengambil keputusan. Gampang panic dan karenanya haus akan musik yang menyenangkan. Seleranya bagus, sayang gampang jadi pemalas.

L ROMANTIS

Pemilik nama dengan inisial L biasanya seorang yang romantis, ramah, hangat dan berorientasi pada keluarga. Teliti namun kadang kelewatan hingga cenderung mencari-cari kesalahan. Bisa sukses kalau terjun di bidang pendidikan dan musik.

M RAPI TERATUR

M umumnya tampil sebagai pribadi yang pendiam, seorang pemikir yang tak banyak omong. Selalu mencari kesibukan dan tak mau bermalas-malasan. Seorang pekerja keras, berpikiran praktis dan andal mengatur segala sesuatu dengan rapi.Agak membosankan soalnya ga gaul.

N GAUL DAN TERBUKA

N selalu punya ide-ide yang hebat. Ia gaul dan terbuka, berjiwa bebas.Penuh rasa ingin tahu. Menyukai travelling dan mencoba hal-hal yang baru. Kadang tak mau mengalah dan menganggap dirinya paling benar.

O JUJUR

Nama awal O umumnya seorang yang konservatif, agak cemburuan untuk urusan asmara , pintar cari duit, tanggungjawabnya besar dan berorientasi pada keluarga. Sangat protektif pada orang-orang yang dekat dengannya. Jujur dan bangga pada diri sendiri.

P SANGAT CERDAS

Tipe ini sangat cerdas dan punya kemampuan utnuk berkonsentrasi di atas rata-rata orang. Mampu mengerjakan sesuatu dengan tepat. Dalam menghadapi cobaan, P sangat tabah dan tahan banting. Kadang sombong dan angin-anginan.

Q ANGGUN DAN SETIA

Punya imajinasi yang hebat, setia pada janji dan pasangannya, penuh pengertian. Di mana pun berada, bisa mencari hal-hal yang membuatnya hepi. Penampilannya biasanya anggun.

R INTELEK

Seorang yang intelek, pintar memotivasi orang lain, memiliki rasa percaya diri yang kuat. Berpikiran praktis dan senang memberi. Agak kurang sabaran dan sebagian gampang terjebak dunia kriminal.

S INGATANNYA KUAT

Senang bekerja sendirian, Daya ingatnya lumayan tajam. Kadang sangat menggebu dalam megejar sesuatu tapi di lain saat bisa kehilangan minat dan semangat. Senang hal-hal yang dramatis. Kadang sombong.

T PROTEKTIF

T mampu menimbang dari sisi baik dan buruk, sangat protektif, perasaannya halus dan gampang tersinggung. Mencintai kedamaian dan andal dalam bernegosiasi. Tepat sebagai mediator.

U GAUL

Pemilik inisial U ini andal dalam urusan kata-kata, cocok sebagai penulis, MC atau pembicara. Gaul dan terbuka pada siapa saja. Kreatif dengan ide-ide, jujur dan rasa tanggung jawabnya tinggi. Pencemburu berat dan emosional.

V TANGGUH
Biasanya pemilik inisial V ini mmemiliki cita-cita tinggi dan bisa meraihnya dengan ide-ide unik. Tak kenal lelah dan tipe pekerja keras yang tangguh.
Namun perlu ada keseimbangan dalam hidupnya agar tak terjebak dalam materi dan megacuhkan moral.

W PENYAYANG

Tipe W tak betah di rumah dan butuh kebebasan. Hatinya lembut dan penyayang, tapi kalau marah, W bisa meledak-ledak. Sulit untuk mengambil keputusan, menyukai musik yang memberi ketenangan batin. Tenggang rasanya tinggi. Mudah gugup.

X SETIA KAWAN

Dua sisi yang berbeda bisa jadi pilihan dari inisial X ini.
Jadi materialistis atau sebaliknya spiritualis. Ringan tangan untuk membantu orang lain dan punya rasa setia kawan yang tinggi. Gampang panic dan pendendam.

Y CINTA DAMAI

Y selalu mencari jalan damai dalam keseharian hidupnya. Senang hal-hal baru, tak segan belajar dan anti gosip. Agak sulit kalau harus mengambil keputusan, namun begitu hal itu dilakukan maka ia tak bakal mengubahnya lagi. Tetap hepi meski sendiri.

Z PINTAR MEMOTIVASI

Punya jiwa kepemimpinan yang bagus dan pintar memotivasi orang lain. Gampang patah semangat dan perlu dukungan kuat dari orang-orang dekatnya. Sering melebih-lebihkan sesuatu lebih dari porsi sebenarnya.

Tidak ada komentar:

7 Day Blog Profits

7 Days to Profitable Blogging: "How to Set Up Your Blog For Long Term Success - the First Time Out" "Learn The Simple Blueprint To Successfully Starting a Profitable Blog In Just 7 Days?" "Blogging is about one thing, and one thing alone. When you get down to it, the successful bloggers have found a niche, and carved out a wealthy living." Now it's your turn to learn the simple steps to starting a profitable blog outlined in this short but powerful report... make money

$$$ Make Money Online $$$

Follow me on Tweets and Monetize Now!